Jumat, 06 Juli 2012

Konsep BloGG

     Awal cerita setelah beberapa kali templete blog diubah dan pengen mengubah isi blog dengan hal-hal yang lebih bermutu ternyata hal itu susah dilakukan alhasil masih banyak isi dari blog ini yang cuma curhatan, keluh kesah dan sedikit banget sharing ilmu dan kebahagiaan yang dapat di tampilkan. Well, mungkin karena memang belum banyak ilmu dan pengalaman yang bisa dibagikan jadi ya apa adanya ajalah, mengalir kemana aja blog ini mau berjalan. Sekarang, saya adalah seorang anak magang di salah satu kementrian yang notabenenya adalah lingkungan kerja yang bonafide untuk ukuran pegawai negeri, tapi entah kenapa kurang merasa nyaman aja berada di lingkungan kantor yang sekarang ini, mungkin karena belum mempunyai tupoksi yang jelas sehingga kerjaannya ya cuma bantu-bantu apa yang bisa dibantu aja. Jujur dari hati, ehm, saya kurang suka untuk membicarakan masalah kantor, masalah kerjaan pada orang lain karena menurut saya sekarang semuanya sudah menjadi semacam rahasia, kurang nyaman untuk dibicarakan karena menyangkut nama baik instansi yang harus dijaga kerahasiaannya.

     saya sendiri sempat bingung mau diisi dengan apa blog ini karena memang saya orangnya cepet bosen sehingga sulit berkonsentrasi dengan satu hal. dulu saya ingin menulis tentang jalan-jalan, naik gunung, susur pantai, riding dan sebagainya, namun rasanya ko g asik ya karena biasanya temen saya yang biasa jalan abreng juga nulis blog juga wal hasil isinya juga akan sama dan menjadi kurang menarik buat saya untuk menuliskannya. sempet juga kana ada dalam blog ini beberapa perjalanan tentang naik gunung dan jalan-jalan ke entah kemana itu. bahkan dulu waktu masih semangatnya naik gunung saya sempet pengen buat catatan tentang pendakian semeru yang saya buat jurnal perharinya , namun kenyataan berkata lain, setelah hampir satu tahun ternyata catatan perjalanan itu belum juga selesai dibuat karena memang saya kurang konsisten dalam membuatnya, terlebih sekarang saya lagi g mood buat ngerjain apa-apa. 

     Akhir tulisan walaupun bukan akhir cerita, saya masih pengen nulis beberapa hal dalam blog ini karena memang belakangan ini saya terlalu banyak membaca dan kurang menulis sehingga rasanya terlalu penuh di dalam pikiran ini, semoga ada yang membaca tulisan ini dan mendapatkan sedikit manfaatnya karena memang belum banyak mungkin yang dapat diambil dari tulisan-tulisan ini, bahkan sempet saya menamainya sebagai blog sampah, artinya isi dari blog ini hnyalah kumpulan sampah yang memang harus dibuang agar tidak menjadi penyakit dan beban pikiran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar