Rabu, 05 Juni 2013

Selangkah Menuju Puncak

Sehari yang lalu telah dibagikan pengumuman penempatan bagi kami anak magang DJPB 2011.
rasanya lumayan campur aduk, lumayan senang juga karena beberapa hal yang saya perkirakan memang benar terjadi,. pada awalnya saya memang memperkirakan  bahwa penempatan angkatan saya memang akan banyak yang di kantor pusat mengingat lamanya waktu magang dan beban pekerjaan yang sudah lumayan mengikat bagi beberapa teman yang berada pada direktorat teknis. Yang menjadi sedikit kejutan adalah penempatan beberapa teman angkatan karena faktor x, faktor - faktor yang mungkin kurang bisa saya prediksi. 

Saya sendiri jika bertanya pada diri sendiri bagaimana perasaan saya dengan hasil penempatan ini, maka saya akan menjawab dengan santai saja karena ini sedikit banyak sesuai dengan harapan saya yang memang ingin ditempatkan didaerah nusatenggara, walaupun sebenernya lebih pengen di NTB nya, hehe. Salah satu kenapa saya lebih suka di Nusa Tenggara tidak lain tidak bukan adalah karena dekat dengan rumah, harga tiket masih terjangkau, dan yang jelas masih memungkinkan untuk terus mendaki gunung sehingga masih ada hiburan disini hehe. sampai saat ini diketik kabar penempatan ini belum saya sampaikan ke orang tua karena ingin menyampaikan secara langsung saja mengingat mungkin kurang siap mereka mendengar berita ini.

sudah dulu lah, karena masih banyak yang mau diurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar